Minggu, 22 September 2013



                                        AVAIL BIO SANITARY PAD

AVAIL bio sanitary pad adalah pembalut wanita yang aman digunakan karena berbahan 100% kapas, dan mengandung herbal alami yang mampu mengatasi gangguan pada kewanitaan, serta dapat mencegah terjadinya KANKER SERVIKS. AVAIL bio sanitary pad telah ada di 6 Negara, diantaranya : Malaysia, Singapore, Indonesia, China, Thailand, Filipina, Brunei.

                                             FAKTA 1 MENGATAKAN :

Menurut WHO, Indonesia merupakan negara dengan penderita KANKER SERVIKS no.1 di dunia dan 62%nya diakibatkan penggunaan pembalut yang kurang berkualitas.  (sumber: Koran Seputar Indonesia, edisi kamis, 24 Desember 2009).                                                                             KANKER SEVIKS, merupakan penyebab kematian no.1 yang sering terjadi pada perempuan di Indonesia. 

                                             FAKTA 2 MENGATAKAN :

Di Indonesia, setiap harinya 40-50 perempuan terdiagnosis KANKER SERVIKS dan 20-25 di antaranya meninggal dunia. (www.kankerserviks.com).                                                                       Di perkirakan, 52 juta perempuan Indonesia beresiko terkena KANKER SERVIKS, sementara 36% perempuan dari seluruh penderita KANKER SERVIKS adalah pasien KANKER SERVIKS. Ada 15.000 kasus baru KANKER SERVIKS per tahun dengan angka kematian 8.000 per tahun (www.kompas.com)

0 komentar:

Posting Komentar