Selasa, 08 Oktober 2013


Pembalut Herbal Avail (Gratis Ongkos Kirim Ke Seluruh Indonesia*) adalah pembalut herbal pertama yang akhir-akhir ini menjadi buah bibir kaum wanita di Indonesia.
Dari banyak pengguna yang mencoba pembalut herbal Avail ini, kebanyakan kemudian mengaku cocok dan nyaman. Hal ini disebabkan bahannya yang terbuat dari kapas murni dan bukan hasil olahan kertas daur ulang yang digunakan sebagai bahan baku kebanyakan pembalut-pembalut konvensional yang biasa dikenal di pasaran.
Anda boleh percaya atau tidak, namun banyak kaum wanita -juga bahkan kaum pria- yang merasakan khasiat terapi dari pembalut herbal Avail ini dan menyatakan pengalamannya dengan bertestimoni positif di hadapan khalayak.
Anda pernah terkena Myom? Kista ataupun gangguan daerah kewanitaan semacam senggugut ketika haid ataupun lendir yang tidak normal? Maka Anda sudah saatnya membuktikan sendiri khasiat pembalut herbal Avail ini.
Simak bahan baku utama dari pembalut sehat ini:
Bahan Herbal Utama Dalam Pembalut Herbal Avail
Mai Fang Shi (Mai Fang Stone/Talcum)
Mengurangi atau menghilangkan bau busuk, mencegah jangkitan virus, bakteri dan kuman. Mencegah infeksi bakteri dan juga membantu membunuhnya.
Peppermint (Menthae Herb)
Mengeluarkan angin di dalam perut. Mengurangi atau menghilangkan rasa panas, rasa sakit, gatal-gatal dan tekanan. Menciptakan rasa nyaman dan sejuk.
Ming Fang (Alumen)
Sebagai antiseptik dan pembunuh kuman pada vagina sekaligus pembersih darah beku dalam rahim.
Bing Pian (Borneol)
Mengurangi atau menghilangkan tekanan dan kesakitan saat haid. Menghilangkan rasa sakit dan rasa panas (kegerahan). Mengurangi sakit otot dan sendi. Membantu menyingkirkan darah yang membeku dan mencegah pertumbuhan kuman.
Kuai Mu You (Agrilariae Lignum)
Mengurangi sakit otot dan sendi. Mengurangi sakit pinggang dan punggung. Mencegah penyakit kulit, meningkatkan sistem peredaran darah. Mengandung Phytoncide yang membantu menstabilkan emosi terutama saat haid.
Kapas Murni (Gossypium)
Tidak memicu timbulnya kanker serviks (kanker leher rahim).
Nah, dengan adanya banyak khasiat pembalut herbal Avail, maka sudah selayaknya kaum wanita -juga masyarakat secara umum- menggunakannya sebagai terapi diri untuk kehidupan yang lebih baik.
Sudah saatnya kaum wanita memikirkan ulang, “Apalah arti wajah sempurna, cantik jelita jika kemudian harus terbaring di ruang operasi rumah sakit karena myom, kista atau bahkan kanker serviks akibat pembalut tak berkualitas?”
Murah belum tentu sehat, sementara yang sehat, tentu menjadi sangat murah dibandingkan resiko yang harus ditanggung di masa yang akan datang.
Mari kita kembali kepada yang telah ditawarkan alam dan mari kita jaga bersama kesehatan kita.

Ingin memesan produk pembalut herbal Avail yang hebat ini? hub : FARIZ 089617982485 / 082132015630
* Syarat dan Ketentuan Berlaku.

0 komentar:

Posting Komentar